Lalu siapa saja artis-artis yang ditangkap karena penyalahgunaan ganja?

oleh -748 views

Meski di beberapa negara, penggunaan ganja diperbolehkan, namun di Indonesia masih dilarang penggunaannya secara bebas. Karenanya, ketika ada yang menyalahgunakannya, mereka pun harus dicocok pihak berwajib, termasuk beberapa nama artis.

Para artis ini ada yang sudah lama menggunakannya, namun ada juga yang baru saja mencoba saat masa pandemi Covid-19 yang menjadi cobaan banyak masyarakat, menyambangi berbagai negara tak terkecuali.

Lalu siapa saja artis-artis yang ditangkap karena penyalahgunaan ganja? Berikut nama-namanya, mari kita simak.

Jefri Nichol

Jefri Nichol ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba jenis ganja pada Senin 22 Juli 2019. Dari penangkapan di Apartemen A Residence, Jakarta Selatan itu polisi mengamankan barang bukti ganja seberat 6,01 gram yang disimpan dalam kulkas dan di kamar.

Anji

Pada Jumat (11/6), Erdian Aji Prihartanto atau Anji ditangkap karena penyalahgunaan ganja di studio musik miliknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dari hasil tes urine, Anji dinyatakan positif narkoba jenis ganja dan ditetapkan sebagai tersangka.

Jeff Smith

Pemain sinetron Jeff Smith di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Jumat, 16 April 2021. Polisi menemukan barang bukti ganja 0,52 gram saat penangkapan dilakukan.

Dwi Sasono

Dwi Sasono ditangkap di kediamannya di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan pada 26 Mei 2020. Suami Widi B3 ini ditangkap dengan barang bukti hampir 16 gram ganja yang disembunyikannya di atas lemari.

Tio Pakusadewo

Pada saat penangkapan Tio Pakusadewo, polisi menemukan barang bukti berupa satu bungkus ganja seberat 18 gram dan alat isap sabu atau bong. Penangkapan dilakukan pada 14 April 2020 di kediamannya, kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.