Lama tak terdengar kabarnya, publik dihebohkan dengan kabar kondisi artis serbabisa Dorce Gamalama 

oleh -690 views

Lama tak terdengar kabarnya, publik dihebohkan dengan kabar kondisi artis serbabisa Dorce Gamalama yang sedang kritis dan menjalani perawatan intensif di ICU Rumah Sakit Primaya Bekasi, Jawa Barat. Hal itu dibenarkan kerabat Dorce Gamalama, Hetty saat dihubungi media, Jumat (8/10/2021).

“Iya benar (kritis) dan masih dalam penanganan tim dokter RS Primaya Bekasi di ruang ICU,” ungkap Hetty.

Dijelaskan Hetty, Dorce melarikan diri ke rumah sakit lantaran tiba-tiba tak sadarkan diri atau pingsan pada Kamis (7/10/2021) malam.

“Sebelum akhirnya pingsan, Bunda (Dorce) sempat meronta kesakitan dan gelisah. Tapi setelah itu tidak sadarkan diri. Makanya keluarga langsung membawa ke rumah sakit dan untungnya dokter segera menangani Bunda Dorce dan dibawa ke UGD hingga dipindahkan ke ICU,” lanjutnya.

Ditegaskan Hetty, Dorce saat ini telah menjalani pemeriksaan jantung dan pemasangan selang infus dan pemasangan kateter.

“Saat ini kondisinya kata dokter mulai membaik, meski sampai saat ini belum sadarkan diri dan belum bisa komunikasi,” terangnya.

Sebelum dikabarkan pingsan dan dilarikan ke rumah sakit, Dorce sempat dikabarkan memiliki riwayat penyakit diabetes. Dorce sempat di opname selama sepekan karena penyakitnya tersebut. Hal itu diungkapkan Khadijah anak Dorce Gamalama.

“Memang mamah selama ini punya riwayat penyakit diabetes, dan sempat dirawat inap selama sepekan. Beliau baru pulang ke rumah Kamis pagi dan masih dalam masa pemantauan dokter, tetapi tiba-tiba kemarin sore kondisinya menurun lagi dan drop lagi. Saat ini dokter juga masih observasi terkait penyebabnya karena apa,” tuturnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.