Lama tak terlihat, Aliando Syarief kembali menyapa para penggemarnya

oleh -604 views

Lama tak terlihat, Aliando Syarief kembali menyapa para penggemar dengan menunjukkan kemampuan aktingnya lewat sinetron terbaru SCTV berjudul Keajaiban Cinta.

Berasu akting dengan aktris pendatang baru, Sintha Marino, Aliando mengaku senang bisa kembali membintangi sebuah sinetron.

“Ada alasan pribadi kenapa saya akhirnya mau bermain sinetron kembali. Yang jelas ceritanya bagus,” ujar Aliando dikutip dari laman Liputan6, Senin (24/5).

Selama proses syuting diakui Sintha, Aliando sangat membantu dirinya menghadapi berbagai tantangan di lokasi syuting Keajaiban Cinta. “Selain sutradara, Pak Gita Asmara, Ali banyak membantu saya untuk nyaman berakting dalam sinetron ini,” ucap Sintha Marino.

Sinopsis Keajaiban Cinta

Keajaiban Cinta berkisah tentang Darwin (Aliando Syarief) dan Tiana (Sitha Marino) yang terhalang karena kisah permusuhan dua keluarga. Darwin yang sejak kecil sudah ditinggalkan ayahnya akibat perbuatan Awan (Atalarik Syach), terpaksa hidup dalam kekurangan bersama Ibunya Galuh (Cut Keke) dan saudara lelakinya Bastian (Erdin Werdrayana).

Benih-benih kebencian sudah ditanamkan Galuh kepada kedua putranya sejak kecil untuk membalaskan dendam keluarga kepada Awan. Namun tak disangka justru Darwin memiliki hubungan tersembunyi dengan Tiana (Sitha Marino) yang merupakan putri kesayangan Awan.

Saling mengenal sejak kecil, Darwin adalah sosok yang sangat berarti untuk Tiana yang selalu mendukungnya dalam keadaan apapun. Terlebih dengan kondisi Tiana yang merasa tak diterima dirumahnya oleh ibu sambungnya yaitu Elma (Maudy Wilhelmina) dan saudaranya Audy (Nabila Zavira) yang merasa tersaingi karena Tiana sangat disayang Awan.

Tahun demi tahun berlalu, keduanya berhasil menyembunyikan hubungan mereka, meski terkadang muncul kekhawatiran jika sampai diketahui oleh kedua keluarga mereka. Akankah hubungan Darwin dan Tiana akhirnya mendapatkan restu? Dan dapatkah keajaiban cinta Darwin dan Tiana meruntuhkan permusuhan dua keluarga? Nantikan Keajaiban Cinta mulai 24 Mei 2021, setiap hari pukul 21.30 WIB.

No More Posts Available.

No more pages to load.