Lama vakum, musisi Pongki Barata mengeluarkan single lagu terbaru berjudul Aku Peluk Kamu

oleh -216 Dilihat

Lama vakum, musisi Pongki Barata mengeluarkan single lagu terbaru berjudul Aku Peluk Kamu. Single terbarunya ini merupakan inovasi terbaru bagi mantan vokalis grup band Jikustik itu. Pongky berupaya menyuguhkan sebuah genre musik bernama Synth Pop. Hal itu diungkapkan Pongki melalui keterangan tertulis kepada media, Minggu (19/6/2022).

“Lagu ini adalah lagu pembuka untuk album pop yang berisi delapan lagu, di single Aku Peluk Kamu ini aku berupaya menyuguhkan genre Synthpop dalam lagunya,” ungkap Pongki.

Ditambahkan pria kelahiran Pontianak, 16 November 1977 itu, lagu barunya ini merupakan wujud pembuktian dirinya masih terus berkarya dan menjadi lagu pembuka untuk album barunya nanti.

“Untuk lagu ini, aku mencoba mengambil nuansa pop disco 80″s yang tercermin dari sound sound synthesizer yang digunakan,” lanjutnya.

Diucapkan Pongki, Lagu barunya ini akan berusaha bercerita tentang sebuah upaya mengenai kehadiran seseorang. Walaupun semua itu hanya berupa sebuah lagu. Lirik lagunya memang menggambarkan usaha seseorang yang berusaha untuk memeluk kekasihnya, meskipun secara fisik, ia sendiri tidak terlihat.

“Ide lagu ini, sudah ada sejak beberapa tahun lalu. Tapi baru diselesaikan di tahun 2022 awal. Demo lagu ini tersimpan di handphone saya. Dan untuk lagu baru ini saya bekerja sama dengan Tommy Widodo. Dan untuk proses penggarapannya, Aku memang garap dari Bali dan Solo. Dan buat aku goalsnya adalah membuat karya yang diluar kebiasaan dan dapat memperlebar pendengar baru dengan genre synthpop ini,” tandasnya.

Sedangkan pihak Multimas Productions selaku label rekaman menyatakan bahwa visi misi yang dibawa Pongkin dalam lagu barunya ini sejalan dengan visi mereka menciptakan trend baru musik agar bisa diterima oleh masyarakat. Sehingga untuk lagu ini mereka memberikan support kepada Pongki.

“Tentunya karena Pongki Barata memiliki materi-materi lagu yang fresh yang berbeda dari kebanyakan musik yang sudah beredar saat ini,” tandas Chris Charles selaku Founder dari Multimas Production.

No More Posts Available.

No more pages to load.