Lanal Bandung Lepas Keberangkatan Casis Bintara TNI AL Sub Panda Bandung Tahun 2022

oleh -25 Dilihat

 

Bandung,- Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Bandung Kolonel Laut (KH/W) Dr. Renny Setiowat, S.T, M.Sc., M.Tr.Hanla., diwakili Palaksa Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., melepas Pemberangkatan
Casis Bintara PK TNI AL TA 2022, bertempat di Lapangan Mess Pati TNI AL R.E. Martadinata, Rabu (06/04/2022).

22 Casis tersebut diberangkatkan ke Lantamal III Jakarta didampingi 3 personel Lanal Bandung sebagai Pendamping untuk selanjutnya akan menuju Malang untuk melakukan test Pantukhir tingkat pusat bersama para Casis Panda Lantamal III Jakarta.

Dalam sambutannya, Palaksa Lanal Bandung menyampaikan kepada para Casis bahwa Kalian adalah perwakilan yang terbaik, melalui seleksi dari awal sampai melalui berbagai tahapan test, kalianlah yang terpilih untuk mewakili dari Lanal Bandung.

Selain itu, dalam menghadapi test nantinya para calon agar tidak ragu-ragu, karena akan bersaing dengan calon dari seluruh Indonesia, jaga kesehatan, siapkan fisik dan mental serta jaga nama baik Lanal Bandung.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Pasminlog Mayor Laut (S/W) Sulaswati, Pjs. Kaurminpers Letda Laut (S) Yadi serta para Panitia Lanal Bandung.

(Pen Lanal Bandung)

No More Posts Available.

No more pages to load.