Lanal Batuporon Laksanakan Do’a Bersama Memperingati HUT Ke 78 Polisi Militer Angkatan Laut

Lanal Batuporon Laksanakan Do'a Bersama Memperingati HUT Ke 78 Polisi Militer Angkatan Laut

Daerah64 Dilihat

 

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 78 Tahun 2024 Polisi Militer Angkalan Laut, Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon melaksanakan Do’a Bersama di Masjid At Tauchid Mako Lanal Batuporon Jl. Mawar No 33 Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan. Senin (19/02/2024).

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Danpuspomal Laksamana Muda (Laksda) TNI Sasmita, S. H., secara serentak melalui Video Confrence (Vicon) di lingkungan TNI AL di seluruh Indonesia.

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batuporon Letkol Laut (P) Imam Ibnu Hajar, S. E., M. Tr. Opsla., mengucapkan selamat kepada para penegak hukum yang ada di jajarannya, semoga Polisi Militer Angkatan Laut dapat lebih sukses dalam mengemban tugas sehingga dapat mewujudkan pengabdian yang terbaik kepada bangsa dan negara khususnya di lingkungan TNI AL.

Di waktu yang sama Danlanal mengucapkan selamat juga kepada prajuritnya yang mendapatkan Ibadah Umroh dengan biaya dari Dinas TNI AL Tahun 2024 yakni Serka Asmudi.

“Laksanakan kegiatan Umrah tersebut dengan Niat Ibadah serta mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkap Danlanal Batuporon