LANAL BATUPORON SELENGGARAKAN UPACARA LAPORAN KENAIKAN PANGKAT

oleh -140 views

Sebagai bentuk penghargaan serta apresiasi atas kinerja, dedikasi, loyalitas serta disiplin prajuritnya, Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Batuporon, Lantamal V Koarmada II Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla selenggarakan Upacara Pelaporan Kenaikan Pangkat bagi Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Batuporon, siang tadi Kamis (01/04/2021) di Ruang Rapat Markas Komando (Mako) Lanal Batuporon.

Upacara pelaporan kenaikan pangkat dilaksanakan secara sederhana dan hikmat dengan tetap mengutamakan prokes covid 19 ini dipimpin langsung oleh Danlanal Batuporon sebagai inspektur upacara.

Sesuai Skep Kasal Nomor KEP/870/III/2021 tanggal 25 Maret 2021, Skep Kasal Nomor KEP/872/III/2021 Tanggal 25 Maret 2021 di naikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, Bintara Serka ke Serma 2 (Dua) orang, Sertu ke Serka 2 (Dua) orang serta 1 (Satu) orang Tamtama dari Kopka ke Serda sebagai pangkat penghargaan.

Dalam kesempatan itu Danlanal Batuporon usai upacara pelaporan kenaikan pangkat memberikan ucapan selamat dan sukses atas kenaikan pangkatnya, ” Semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat menambah motivasi agar lebih baik dari sebelum – sebelunya” ujarnya.

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Danlanal Batuporon Letkol Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr.Hanla, Palaksa Mayor Laut (P) Ali Sabana, Para Perwira Staf, Bintara dan Tamtama serta PNS Lanal Batuporon

No More Posts Available.

No more pages to load.