Lanal Cilacap Adakan Syukuran Lapangan Tembak Padma

Lanal Cilacap Adakan Syukuran Lapangan Tembak Padma

Sosial263 Dilihat

 

TNI AL, Cilacap – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (P) Bambang Subeno memimpin kegiatan Syukuran Lapangan Tembak Padma Lanal Cilacap, Jum’at (27/10/2023).

Syukuran Lapangan tembak Padma Lanal Cilacap yang dihadiri oleh Jajaran Forkopimda dan Rekan – rekan Maritim Kabupaten Cilacap tersebut, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danlanal Cilacap didampingi Ketua Cabang 3 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Diana Bambang Subeno yang kemudian diserahkan kepada Sertu Mar Joko Nutriyono sebagai pengelola lapangan tembak Padma.

Dalam sambutannya Danlanal menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung berdirinya lapangan tambak Padma. “Untuk Perbakin Cilacap, saya mempersilahkan lapangan tembak ini dijadikan markas Perbakin untuk mencetak para atletnya,” tegas Danlanal.

Lebih lanjut, Danlanal berharap lapangan tembak Padma bisa menjadi sarana silahturahmi antar sesama pecinta olah raga menembak sehingga bisa membawa manfaat tidak hanya bagi TNI AL, tapi juga untuk masyarakat Kabupaten Cilacap.