Lanal Cilacap Laksanakan Jam Komandan

oleh -73 views

 

Sebagai upaya membina, memotifasi semangat dan disiplin personelnya, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., memberikan Jam Komandan kepada seluruh anggota baik militer maupun PNS Lanal Cilacap. Senin (22/3).

Danlanal dalam pengarahannya mengajak agar kita selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT,
sebagai pegangan dalam menjalankan tugas sehari – hari agar hidup lebih terarah serta menambah nilai ibadah, jadikanlah hidup kita lebih bermanfaat tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain.

Menyikapi perkembangan
era globalisasi saat ini, media sosial (medsos) memegang peranan yang sangat penting dalam kebutuhan bersosialisasi dan komunikasi, oleh karena itu Danlanal menghimbau
seluruh personel dan PNS Lanal Cilacap untuk lebih bijak dalam bermedsos saring sebelum sharing, gunakan medsos untuk hal – hal yang produktif.

“Tak lupa saya mengucapkan terima kasih dan selamat atas prestasi yang diraih, kita Lanal Cilacap mendapat juara 3 Lomba Gerak Jalan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Cilacap yang ke – 165”, Ungkap Danlanal Cilacap Letkol Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos.