LANAL CIREBON SERBU KANTONG PEREKONOMIAN DAERAH

oleh -152 views

 

Untuk menekan dan mencegah peningkatan kasus Covid 19 di Indonesia, Pangkalan TNI AL (Lanal) Cirebon bekerjasama dengan stakeholder yang ada di Pelabuhan dan Dinas Kesehatan Kota Cirebon menggelar serbuan Vaksinasi Covid 19 yang kali ini menyasar kepada karyawan serta para pekerja di lingkungan Pelabuhan Cirebon, Jl. Perniagaan No.4, Panjunan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Jawa Barat. (Rabu,23/6/2021)

Komandan Lanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putera menyampaikan bahwa Kegiatan ini berdasarkan himbauan dari pemerintah pusat dan daerah serta perintah dari Panglima TNI dalam rangka pencegahan dan menekan angka penyebaran Covid 19 di Indonesia dalam hal ini di wilayah Cirebon dengan target Vaksinasi sebanyak 500 untuk para pekerja di pelabuhan Cirebon.

Kegiatan serbuan Vaksinasi fokus di pusat-pusat penopang ekonomi daerah dan pusat guna menghindari penyebaran Covid-19 dengan menekankan agar setiap orang tetap melaksanakan penerapkan protokol kesehatan dalam setiap pelaksanaan aktivitas di lingkungan Pelabuhan Cirebon ini.

Diharapkan seluruh lapisan masyarakat bisa mendukung program pemerintah dalam hal mencegah penyebaran Covid 19 dan tidak takut untuk melaksanakan Vaksinasi dari pemerintah yang terbukti “Aman dan Halal” dan di berikan secara gratis kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. selaku Komando Atas Lanal Jajaran dalam hal ini Lanal Cirebon menekankan kepada seluruh Lanal beserta prajurit agar terus meningkatkan koordinasi dan kerjasama yang harmonis guna meningkatkan soliditas antar instansi dan pemerintah daerah di wilayah kerja dalam mendukung dan mensukseskan program pemerintah dalam menjaga stabilitas keamanan, kenyamanan dan kesehatan dari penyebaran Covid 19, pungkasnya

No More Posts Available.

No more pages to load.