LANAL DENPASAR LAKSANAKAN DOA BERSAMA UNTUK KESELAMATAN KRI NANGGALA – 402 BESERTA PENGAWAKNYA

oleh -123 views

 

Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar baik Militer maupun PNS melaksanakan doa bersama untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 beserta pengawaknya yang saat ini sedang mengalami trouble di perairan Laut Bali Utara. Kegiatan doa Bersama dilaksanakan di Masjid Sabilul Hidayah dan Pura Amerta Bhuana Mako Lanal Denpasar Bali beberapa waktu yang lalu.

Seperti kita ketahui bersama Kejadian yang di alami KRI Nanggala – 402 ini dalam rangka rangkaian latihan uji coba penembakan torpedo yang di laksanakan di seputar perairan Laut Bali Utara pada hari Rabu tanggal 21 April 2021.

Selain bentuk empati kepada para korban, doa ini sekaligus memberikan dukungan moril kepada personel TNI AL yang bertugas di KRI Nanggal-402, dan petugas gabungan yang melaksakan pencarian terhadap KRI Nanggala-402, sementara doa bersama untuk keselamatan Kapal Selam KRI Nanggala – 402 di laksanakan di Masjid Sabilul Hidayah dipimpin oleh Ustadz Jumali bersama pengurus Masjid lainnya dan segenap warga muslim Lanal Denpasar yang diawali dengan sholat Dhuha dan sholat Hajat Bersama, pembacaan Alfateha sebanyak 41 kali, Surat Yasin Sholawat, dan doa untuk keselamatan KRI Nanggala – 402 dan crew guna memohon kepada Allah SWT semoga KRI Nanggala diberi keselamatan.

Hadir dalam acara doa bersama di Masjid Sabilul Hidayah Lanal Denpasar, Pgs Palaksa Mayor Laut (PM) Bondan Kejawan, S.H., Perwira Staf dan anggota muslim Lanal Denpasar.

Disamping melaksanakan doa Bersama di Masjid anggota Lanal Denpasar yang beragama Hindu juga melaksanakan doa bersama dan persembahyangan di Pura Amerta Bhuana Mako Lanal Denpasar yang dipimpin oleh Pemangku Pura PNS Ketut Budiasa.

Pelaksanaan doa Bersama di Mako Lanal Denpasar berjalan lancar dan penuh khidmad dengan harapan semoga doa kita dikabulkan oleh Tuhan Yang Maha Esa dan kepada yang tertimpa musibah segera diketemukan dengan selamat dan dapat berkumpul dengan keluarganya kembali.

No More Posts Available.

No more pages to load.