LANAL RANAI BANTU PELAKSANAAN VAKSINASI MASYARAKAT DI NATUNA

oleh -146 views

 

Pangkalan TNI AL (Lanal) Ranai turut berpartisipasi mendukung program yang telah di canangkan oleh pemerintah Indonesia dalam pelaksanaan program vaksinasi terhadap masyarakat Kabupaten Natuna di Balai Kesehatan Lanal Ranai Jalan Yos Soedarso No. 1, Bunguran Timur Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau. Kamis (27/05/21).

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Ranai, Kolonel Laut (P) Dofir menyampaikan, TNI Angkatan Laut berkomitmen mendukung kebijakan pemerintah Indonesia guna menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19 serta membantu pemerintah daerah dan Satgas Covid-19 dalam upaya melakukan penanganan Covid-19 di wilayahnya masing-masing sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E, M.M. melalui Pangkoarmada I, Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E, M.M.

“Kita semua berharap, dengan mentaati prosedur kesehatan serta dengan upaya yang dilakukan oleh pemerintah dan dukungan seluruh masyarakat Indonesia, pandemi Covid-19 yang terjadi di tanah air tercinta ini akan segera berakhir” kata Danlanal Ranai.

Balai Pengobatan (BP) Lanal Ranai sebagai pos pelayanan vaksinasi Covid-19, akan beroperasi mulai tanggal 27 Mei 2021 Sampai dengan tanggal 9 Juni 2021. Setiap harinya BP Lanal Ranai akan melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak 20 orang. Sebelumnya, pada 20 s.d 21 Mei 2021 BP Lanal Ranai telah melaksanakan vaksinasi terhadap 18 orang dari KPP Natuna dan 10 orang dari Kementerian Agama Kabupaten Natuna.

No More Posts Available.

No more pages to load.