Lanal Sabang Gencarkan Sosialisasi dan Promosi Penerimaan Prajurit TNI AL

oleh -1 Dilihat

 

 

Sabang,- Pangkalan TNI Angkatan Laut Lanal Sabang melalui Babinpotmar terus gencar melaksanakan sosialisasi dan promosi penerimaan Prajurit TNI AL Tahun Anggaran 2022. Kali ini Babinpotmar Lanal Sabang melaksanakan sosialisasi dan promosi penerimaan Prajurit TNI AL di Pelabuhan Penyeberangan Balohan, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang, Rabu (05/01/2022).

Kegiatan sosialisasi ini dilakukan sebagai ajang promosi TNI AL agar masyarakat Kota Sabang dapat mengetahui informasi adanya penerimaan Prajurit TNI AL di Kota Sabang, sehingga dapat meningkatkan animo masyarakat khususnya Putra Saerah Aceh.

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan dengan membagikan brosur yang berisi tata cara pendaftaran Prajurit TNI AL kepada calon penumpang yang akan menyeberang dari Pelabuhan Balohan menuju Pelabuhan Ulele Banda Aceh maupun sebaliknya.

Komandan Lanal Sabang Kolonel Laut (P) Ardhi Sunaryo, S.T., M.M., menyampaikan bahwa TNI AL membuka kesempatan kepada masyarakat Kota Sabang khususnya Putra Daerah Aceh untuk mendaftar menjadi Prajurit TNI AL hingga tanggal 12 Januari 2022 di Mako Lanal Sabang. Jadi jangan lewatkan kesempatan yang baik ini karena selama proses seleksi tidak dipungut biaya sedikitpun atau gratis dan dilaksanakan secara transparan.

“Untuk meningkatkan animo masyarakat, Lanal Sabang terus melaksanakan sosialisasi penerimaan Prajurit TNI AL dengan memasang spanduk dibeberapa tempat yang strategis agar mudah dilihat oleh masyarakat, dan promosi melalui media online. Selain itu, Lanal Sabang juga telah melaksanakan Sosialisasi kepada Siswa SMA Negeri 1 Sabang, SMA Negeri 2 Sabang, dan SMK Negeri 1 Sabang.” ujar Danlanal Sabang.

No More Posts Available.

No more pages to load.