Lanal Semarang Peringati Hari Dharma Samudera Tahun 2022 Dengan Khidmat

oleh -3 Dilihat

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 15 Januari 2022, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang, jajaran Koarmada II, Kolonel Laut (P) Nazarudin, CHRMP memimpin upacara peringatan Hari Dharma Samudera Tahun 2022, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanal Semarang Jl. RE Martadinata No. 12 Tawangsari Kota Semarang. Sabtu (15/01).

Bertindak sebagai Komandan Upacara Komandan KAL Pulau Menjangan II-5-39 Kapten Laut (P) Maryono dan diikuti seluruh Perwira staf, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Semarang dengan tetep menerapkan protokol kesehatan.

Dalam amanatnya Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yang dibacakan oleh Irup menyampaikan, bahwa Momentum peringatan hari Dharma Samudera kali ini kiranya memacu kita untuk Menghayati, Meresapi dan Meneladani nilai-nilai Patriotisme, Heroisme serta kepemimpinan yang telah diwariskan oleh para pejuang-pejuang samudera dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara tercinta.

” Meskipun tantangan yang kita hadapi hari ini tidak persis sama dengan masa yang lalu, namun prinsip dan nilai-nilai kepahlawanan tidak akan pernah berubah, apapun tantangan yang kita hadapi sekarang dan yang akan datang, kapanpun tugas negara memanggil, akan kita pertaruhkan jiwa dan raga di bawah panji merah putih, ” tegas Kasal.

Usai pelaksanaan Upacara dilanjutkan dengan kegiatan Tabur bunga di laut menggunakan KAL Pulau Menjangan II-5-39 yang berlayar di perairan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, yang berlangsung dengan sederhana dan khidmat.

(Pen2).

No More Posts Available.

No more pages to load.