Langkah musyawarah terbaik dengan melakukan polling bisa akses melalui WhatsApp

oleh -201 views

Langkah musyawarah terbaik dengan melakukan polling bisa akses melalui WhatsApp, seperti halnya jika memiliki grup yang aktif dan ingin melakukan fitur polling untuk mendapatkan keputusan bersama.

Maka dari itu tim selular menyadari bagaimana pentingnya menggunakan polling, maka dari itu akan memberikan bagaimana cara menggunakan fitur polling di WhatsApp, namun perlu diketahui menggunakan fitur polling ini Apakah perlu menggunakan layanan pihak ketiga.

Anda harus mengakses web bernama HandyPolls, karena saat ini tidak ada fitur polling yang dimasukkan ke dalam ekosistem WhatsApp. Anda bisa pertanyaan, dan pilih opsi untuk membagikan polling di WhatsApp. Pertanyaan dan jawaban kemudian akan diformat dan dikirim ke kontak atau grup WhatsApp pilihan Anda, bersama dengan tautan pemungutan suara.

Berikut Langkah untuk membuat fitur polling yang dibagikan ke WhatsApp:

  • Jadi masuk ke Web HandyPolls dan klik tombol Get Started yang besar di bagian atas.

  • Setelah klik opsi tersebut Anda kemudian masuk kehalaman berikutnya untuk membuat judul dan pertanyaan untuk sistem polling.

  • Untuk menambahkan jawaban baru, cukup ketuk Enter pada keyboard Anda untuk melompat ke baris berikutnya.
  • Setelah semua jawaban telah diketik, klik Buat dan dapatkan tautan.

  • Di opsi dapatkan tautan Anda dapat memilih untuk mengirimnya langsung ke WhatsApp. Nantinya jika membuatnya dari smartphone dan memilih Bagikan di WhatsApp akan secara otomatis mengirim polling ke aplikasi WhatsApp yang Anda instal.
  • Jika Anda menggunakan komputer, itu akan membuka aplikasi desktop WhatsApp Anda.
  • Nantinya Anda bisa memilih kepada siapa Anda ingin mengirim polling di WhatsApp. Baik ke kontak atau grup Anda, dengan URL.

  • Jika sudah di share Anda mengklik tautan pemungutan suara itu akan membawa voter ke situs web HandyPolls. Bilah abu-abu akan menunjukkan cara memberikan suara.

No More Posts Available.

No more pages to load.