LANTAMAL III JAKARTA BERBAGI KASIH DENGAN PARA WARAKAWURI PERTEMPURAN LAUT ARU

oleh -180 views

 

Dispen Lantamal3,- Dalam rangka mengenang jasa para Pahlawan peristiwa Pertempuran Laut Aru di bawah pimpinan Komodor Yos Sudarso yang berada di KRI Macan Tutul sekaligus sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan, Lantamal III Jakarta melaksanakan anjangsana ke kediaman keluarga Pahlawan di Jakarta, Rabu(10/11/2021).

Kegiatan anjangsana ini selain untuk mempererat tali silaturahmi, juga sekaligus untuk berbagi kebahagiaan dengan memberikan tali asih kepada warakawuri Pahlawan pertempuran Laut Aru yang dipimpin Kepala Dinas Hukum Lantamal III Jakarta Letkol Laut (KH) Yopi dimulai dari kediaman Alm. Kolonel Laut Machfoed di Cawang, Alm. Mayor Laut Memet S. Di Cibubur, Alm. Peltu Abdullah ARS di Sunter dan keluarga Alm. Pejuang Luther Bindosono di Tanah Abang.

.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.Mengatakan,” Dengan adanya kegiatan anjangsana yang dilaksanakan Lantamal III Jakarta, terpancar rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dari pancaran wajah para warakawuri serta kebahagiaan tersendiri dihati mereka. Tali asih ini juga sebagai bentuk perhatian kecil kita kepada keluarga besar para pahlawan Laut Aru yang sudah berjuang dimedan tugas hingga titik darah penghabisan demi keutuhan NKRI,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.