LANTAMAL III JAKARTA GENCARKAN TERUS PROGRAM VAKSINASI NASIONAL

oleh -59 Dilihat

 

 

Dispen Lantamal3,- Program pemerintah dalam upayanya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Indonesia sangat berhasil dimana BP Mako Lantamal III Jakarta melakukan tindakan cepat dengan menggelar vaksin Nasional kepada masyarakat umum di di SMPN 39 Kelurahan Petojo Utara, Jumat (31/03/2022).

Pelaksanaan program vaksin Covid-19 dosis satu, dua dan tiga ini sesuai kebijakan Pemerintah Pusat dan atas perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI yudo Margono. dalam hal ini Lantamal III akan terus memberikan vaksin secara gratis untuk seluruh warga, vaksinasi akan terus dilakukan sebagai upaya pemerintah untuk pencegahan tersebarnya virus corona. Dengan begitu masyarakat akan hidup tapa adanya virus corona,” lanjutnya.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan, ” Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas nantinya. Untuk itu, mari bagi warga khususnya masyarakat dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera mendatangi gerai-gerai vaksin TNI AL diwilayah terdekat karena vaksin Covid diberikan secara gratis, aman dan halal dengan pelayanan yang profesional,” pungkasnya.

Serbuan vaksin ini akan terus dilakukan hingga target terpenuhi, hari ini sebanyak 474 orang terdafrtar, tetapi jumlah yang tervaksin sebanyak 436 orang, 38 orang tertunda dengan disiapkan vaksin dosis satu, dua dan tiga dengan suntik vaksin sinovac dan Pfizer

No More Posts Available.

No more pages to load.