Lantamal III Jakarta Hantarkan Calon Prajurit Tangguh ke Panitia Pusat

oleh -80 views

 

Dispen Lantamal3,- Komandan Lantamal III Jakarta Brigadir Jenderal TNI (Mar) Umar Farouq,S.A.P., CHRMP. pimpin pelepasan calon siswa Tamtama PK TNI Angkatan Laut II Panda Jakarta, Bertempat di lapangan sepak bola Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Selasa(02/11/2021).

Farouq dalam sambutannya mengatakan, bahwa antusias para pemuda yang ada di wilayah Jakarta dan Jajaran Lantamal III sangat tinggi, dalam mengikuti seleksi penerimaan calon siswa Tamtama TNI AL ini.

Lanjut Danlatamal III, dengan melalui proses seleksi yang sangat ketat akhirnya terpilih pemuda terbaik dari yang baik berjumlah 258 orang,” pungkasnya.

Ia berharap, para calon siswa Tamtama agar menanamkan tekad, semangat dan motivasi yang tinggi untuk belajar, berlatih dan menempa diri menjadi calon prajurit yang professional, percaya kepada kemampuan diri sendiri dengan senantiasa berdoa dan berharap akan pertolongan Tuhan.
“Setelah acara pelepasan ini kalian akan melaksanakan seleksi tingkat pusat yang akan dilaksanakan oleh tim dari Mabes TNI AL, tetap percaya kemampuan diri mohon doa restu orang tua, tetap berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Semoga kalian semua dapat lolos dalam seleksi oleh panitia pusat yang akan dilaksanakan di Malang,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.