LANTAMAL III JAKARTA KIRIM CALON MAHASISWA BEASISWA TNI MENUJU PANPUS

oleh -186 views

 

Pen Lantamal3,- Komandan Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. yang diwakili Wakil Komandan Lantamal III Kolonel Laut (P) Teguh Gunawan, S.E., M.M. memberikan pengarahan sekaligus melepas 13 mahasiswa beasiswa TNI TA 2021 Calon Perwira Prajurit Karier (PA PK) TNI di Mako Lantamal III, Senin (21/06/2021).

Ke 13 calon Perwira Prajurit Karier TNI ini berasal dari mahasiswa beasiswa dari berbagai disiplin ilmu yang sebelumnya telah lulus seleksi tingkat daerah. Mereka akan mengikuti seleksi lanjutan menuju ke tempat seleksi Panitia Pusat (Panpus) di Puskom ASN TNI Jati Makmur, Bekasi, Jawa Barat oleh tim pelaksana dari Mabes TNI.
Seleksi Panpus akan dilaksanakan selama dua minggu dengan materi tes antara lain pemeriksaan kesehatan (Rikkes), psikologi, uji kesegaran jasmani, mental ideologi, uji akademik dan Pantukhir Pusat.

Ditempat terpisah Komandan Lantamal III menyampaikan, “selama mengikuti seleksi Panpus para calon harus menyiapkan diri dengan sebaik mungkin serta tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak mengganggu proses seleksi nantinya, selain itu juga memberikan penekanan selama mengikuti seleksi Tingkat Pusat sampai dengan selesai tidak dipungut biaya,” pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.