LANTAMAL III JAKARTA TERIMA WASRIK ITJEN KEMHAN

oleh -139 views

 

Dispen Lantamal3,- Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI melaksanakan kegiatan Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Kegiatan Pemanfaatan Aset BMN Lantamal III Jakarta dan Jajarannya di Ruang Kerja Mako Komandan Lantamal III Jl. Gunung Sahari no.02 Ancol Jakarta,Senin (11/10/2021).

Wasrik yang diterima langsung Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ini dipimpin Letjen TNI Ida Bagus Purwalaksana, S.IP., M.M. selaku penanggungjawab, didampingi Brigjen TNI Werdi Widodo, S.Psi sebagai pengendali Wasrik Itjen Kemhan yang pelaksanaannya akan berlangsung selama satu minggu kedepan di Lantamal III dan Jajarannya.

Tentunya dalam pelaksanaan tugas pokok Lantamal III tidak terlepas dari kendala dan masalah yang timbul dan harus dihadapi. Begitu pula dengan pelaksanaan pemanfaatan aset BMN di Lantamal III sendiri. Untuk itu, dengan dilaksanakannya wasrik Itjen Kemhan diharapkan nantinya memperoleh solusi-solusi terbaik dalam menghadapi permasalahan-permasalahan yang terjadi dalam pelaksanaan kegiatan dilapangan.

Komandan Lantamal III Jakarta dalam amanatnya mengatakan,” Dalam kurun waktu tujuh hari kedepan, dengan adanya Wasrik Itjen Kemhan akan banyak manfaat tentang pokok-pokok kebijakan dan informasi penting yang perlu diketahui untuk kelancaran dan keberhasilan tugas-tugas Lantamal III khususnya tentang pemanfaatan asset BMN di Lantamal III dan Jajarannya. Saya juga akan menginstruksikan kepada Kasatker terkait di Jajaran Lantamal III untuk menerima tim wasrik Itjen Kemhan dengan memberikan informasi dan data secara akurat, detai dan terbuka sehingga akan dapat membantu kinerja TNI AL khususnya Lantamal III kedepan dan dapat dipertanggungjawabkan,” pungkas Farouq.

No More Posts Available.

No more pages to load.