Lantamal lll Kolaborasi Bersama Jet Ski Indonesia Academi Gelar Berbagai Kelas Kejuaraan

oleh -10 Dilihat

 

Dispen Lantamal 3,- Dalam rangka mensukseskan kegiatan Olah Raga Perairan KASAL Cup Tahun 2021, Lantamal III Jakarta dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaraan Jet Ski yang berlangsung selama dua hari, di Jet Ski Indonesia Academy, Ancol Jakarta,. Minggu(28/11/2021).

Secara profesional Lantamal III Jakarta telah menggelar Pertandingan Jetski yang kepanitiaannya di ketuai Asops Danlantamal III Kolonel Laut (P) Saryanto dalam rangka mensukseskan KASAL Cup tahun 2021 dengan diikuti 60 peserta putra dan putri dari umum dan TNI-Polri dengan Kelas Eksebisi Kowal Dan Jalasenastri, Kelas Junior 10 – 13 tahun, kelas Begginner, Endurance Open, Rising Star, Endurance TNI-Polri dan Amateur.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P, CHRMP., Usai menyerahkan hadiah kepada para juara Jetski mengatakan,” mari kita wujudkan jiwa Kebaharian dan sportifitas menuju Maritim Jaya Indonesia maju. Dan sebagai negara maritim, generasi penerus bangsa harus kuasai semua olah raga perairan untuk maju kekancah internasional,”

Kegiatan seperti ini sangat bagus dalam membuka peluang para prajurit TNI-Polri khususnya yang mempunyai bakat-bakat terpendam di olah raga perairan, tentunya dengan bimbingan dan pelatihan yang tepat sasaran,” ujar Farouq.

No More Posts Available.

No more pages to load.