Lantamal V Hadiri Apel Kesiapan Pengamanan Larangan Mudik Hari Raya

oleh -147 views

 

Surabaya – Komandan Pom Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis hadir dalam Apel Kesiapan Pengamanan Larangan Mudik Hari Raya Idul Fitri 1442 H /2021 M di depan Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Senin (26/04/2021).

Dalam amanatnya Kapolda Jawa Timur yang dibacakan oleh Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum menyampaikan bahwa pemerintah telah mengeluarkan adendum tentang pelarangan mudik yang dimulai pada tanggal 22 April – 24 Mei 2021 hal ini adalah salah satu cara yg efektif dalam pemutusan mata rantai penyebaran virus covid 19.  Polda Jatim juga telah melakukan beberapa penyekatan baik tingkat kota maupun provinsi, ada 7 titik penyekatan baik perbatasan antara provinsi Jawa Tengah maupun Bali. Apel kesiapan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan pasukan serta sarana  pendukung lainnya dalam mendukung pelaksanaan tugas dilapangan dalam rangka pengamanan larangan mudik hari raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M.

Setelah selesai pelaksanaan apel kesiapan pengamanan larangan mudik hari raya idul fitri 1442 H /2021 M., Kapolres pelabuhan tanjung perak didampingi tamu undangan dan juga Danpom Lantamal V melaksanakan peninjauan pos yang berada di terminal penumpang kapal pelabuhan tanjung perak. Adapun yang hadir didalam apel ini diantaranya perwakilan dari pemerintah kota Surabaya, Perwakilan Dirpolair, Perwakilan  Kadis Perhubungan Kota Surabaya, Kadis Kesehatan, Kepala BPT, Kepala Linmas, Kasatpol PP,  Pelindo III, Kepala Otoritas Surabaya, Kepala Distrik Navigasi Surabaya, Kepala Balai Karantina, Kepala Karantina Ikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.