Lantamal V Ikuti Entry Briefing Pangkoarmada II

oleh -114 views

 

Danlantamal V Laksma TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc.,Sc., yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio mengikuti acara entry briefing Panglima Komando Armada II, Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) yang dilaksanakan Gedung Panti Tjahaja Armada (PTA) Mako Koarmada II Ujung Surabaya, dan diikuti secara virtual dari Puskodal Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir 56 Surabaya, Senin (10/5). Pada kesempatan ini, Wadan Lantamal didampingi oleh para pejabat Asisten di jajaran Lantamal V.

Menurut Pangkoarmada II Entry Briefing merupakan hal yang penting untuk dilaksanakan, bukan hanya sebagai perkenalan pejabat baru, tapi juga momentum yang sangat penting untuk memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh prajurit jajaran Koarmada II, guna meneruskan tugas-tugas Koarmada II yang akan datang.

“Hal ini sangat penting agar tercapai kesepahaman dan kesamaan dalam bertindak sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa tercapai hasil yang optimal, Komunikasi yang baik antara pimpinan dan seluruh jajaran adalah kunci keberhasilan dari suatu organisasi”, ungkap Laksamana Muda TNI Iwan Isnurwanto.

Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) sebelumnya merupakan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal), dirinya resmi menjabat sebagai Panglima Koarmada II sejak 5 Mei lalu menggantikan Laksamana Muda TNI I N.G. Sudihartawan, S.Pi., M.M., yang saat ini menduduki jabatan sebagai Askomlek Kasal di jajaran Mabesal, Cilangkap Jakarta.

No More Posts Available.

No more pages to load.