Lantamal V Ikuti Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI Periode II Tahun 2021

oleh -793 views

 

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V yang diwakili oleh Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sri Sulistio, hadiri Taklimat Awal Audit Kinerja Itjen TNI Periode II T.A. 2021 dan KO/Sat TNI wilayah Jawa Timur, Senin (5/04) bertempat di Wispa Lanudal Juanda Sidoarjo.

Dikatakan oleh Wairjen TNI Marsekal Muda TNI Bowo Budiarto, S.E, CHRMP selaku Pengendali Mutu yang hadir dalam kesempatan tersebut bahwa, Itjen TNI berkewajiban menyelenggarakan pengawasan intern guna memberikan keyakinan yang memadai bahwa pembinaan dan penggunaan kekuatan TNI serta pemeliharaan kesiapsiagaan operasional dapat terlaksana sesuai prinsip Kepatuhan, Ketertiban, Efektif, Efisien, dan Ekonomis (2K3E).

“Ini sesuai dengan amanat undang-undang maupun pertauran yang berlaku”, tandasnya.

Direncanakan, pelaksanaan Audit tersebut di gelar mulai 5 sampai dengan 30 April 2021, dengan sasaran audit bidang kinerja dan perbendaharaan. Turut hadir dalam kegiatan ini seluruh pimpinan satuan TNI yang ada di wilayah Jawa Timur, baik TNI AD, TNI AL, TNI AU, serta satuan yang berada di bawah jajaran Mabes TNI.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut tetap mengedepankan protokol kesehatan, dan seluruh pejabat yang hadir maupun panitia penyelenggara melaksanakan Swab Antigen, guna mencegah penyebaran Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.