LANTAMAL V TERIMA KUNJUNGAN KETUA PERSATUAN SKI AIR DAN WAKEBOARD INDONESIA

oleh -458 views

Lantamal V, 11 Januari 2021,Komandan Lantamal (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., menerima kedatangan Ketua Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) Provinsi Jawa Timur Ibu Baiq Vera Yolandasari yang didampingi Bendahara PSAWI Ibu Olivia Kurniawati, Senin (11/1), bertempat di Mako Lantamal V Jl. Laksda M. Nasir No 56 Tanjung Perak Surabaya.

Kedatangan Ketua Pengurus PSAWI ke Mako Lantamal V dalam rangka untuk menjalin kerjasama dengan TNI AL dalam hal ini Lantamal V, guna menumbuhkan kembali cabang olah raga Ski Air dan Wakeboard dengan mengaktifkan lagi klub-klub yang pernah ada di lingkungan TNI AL, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Diharapkan dengan hidupnya kembali Klub-Klub lama akan memunculkan klub-klub baru dari Lingkungan TNI AL, dan diharapkan akan muncul pula bibit-bibit atlet yang akan mengharumkan nama Bangsa dan Negara Indonesia.

Dalam kesempatan ini turut hadir mendampingi Komandan Lantamal V, Asisten Personel Danlantamal V Kolonel Laut (KH) Ambyah Wiharjono. Pertemuan dilaksankaan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid-19.