Lantamal VI Laksanakan Upacara Bendera 17-an

Lantamal VI Laksanakan Upacara Bendera 17-an

Aceh111 Dilihat

 

TNI AL, Lantamal VI, 19 Februari 2024. Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) Makassar melaksanakan upacara bendera 17-an bertempat di lapangan Arafuru Lantamal VI Makassar Senin (19/02/2024).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (Kafasharkan) Lantamal VI Makassar Letkol Laut (T) Fahmi Arian,S.E., M.Tr.Hanla., membacakan Amanat Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI
Dr. Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla.

Dalam amanat Kasal yang dibacakan Irup menyampaikan terima kasih serta apresiasi yang tinggi atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut dalam pelaksanaan tugas dan yang diamanatkan oleh negara dapat kita laksanakan dengan baik.

“Segenap Prajurit dan PNS TNI Angkatan Laut harus meneguhkan Intergitas dan menjaga citra Institusi di mata Masyarakat. Hal itu dapat diimplementasikan melalui ketaatan pada aturan dan nilai-nilai etika, untuk menbangun citra positif sebagai penjaga pertahanan negara.

Kita harus terus menjaga solidaritas dan sinergitas tidak hanya di lingkungan TNI-Polri, tetapi juga dengan instansi dan lembaga pemerintahan, serta elemen masyarakat”.

Kegiatan upacara bendera dihadiri oleh seluruh Personel Lantamal VI mulai dari Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN serta Yonmarhanlan VI #tnial_lantamalvi