Lantamal XI Merauke Lepas Atlit Renang Untuk Berlaga di Ajang Kasal Cup

oleh -165 views
Merauke, Bertempat di lapangan apel Mako Lantamal XI Merauke, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) XI Merauke, Brigjen TNI (Mar) Edy Prakoso, S.E., dalam hal ini diwakili Wadan Lantamal XI, Kolonel Laut (P) Hari Widjajanto, M.M. memimpin upacara pelepasan 2 prajurit atlet olahraga air untuk mengikuti mengikuti ajang Kasal Cup di Jakarta dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-76, yang dihadiri oleh Para Asisten Danlantamal XI, Ka Kuwil Lantamal XI, Dansatrol Lantamal XI, dan Para Kasatker, serta peserta upacara (Perwira, Bintara, tamtama dan PNS) Lantamal XI dan Yonmarhanlan XI, Rabu (17/11/2021).

Dalam amanat Komandan Lantamal XI yang dibacakan oleh Wadan Lantamal XI menyampaikan “Pada pagi hari ini kita melepaskan atlet Lantamal XI yang akan mengikuti Kasal Cup di Jakarta, agar atlet yang mewakili Lantamal XI, mempersiapkan diri, berjuang keras untuk memberikan yang terbaik pada Lantamal XI”. Ungkap Danlantamal XI.

Lebih Lanjut Wadan Lantamal XI menambahkan “Saya tahu dan yakin saudara-saudara semuanya telah berlatih secara teratur dalam latihan yang telah dilaksanakan selama ini, oleh karena itu saya harapkan bahwa dari latihan itu dapat membuahkan hasil yang mengharumkan nama baik Lantamal XI. Kepercayaan yang diberikan kepada saudara untuk mewakili Lantamal XI, sebagai atlet pada kejuaraan Kasal Cup, hendaknya dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya serta tetap menjaga kekompakkan dan kebersamaan dengan sesama atlet”. Jelas Wadan Lantamal XI.

Selama kegiatan berlangsung, tetap mengedepankan Protokol Kesehatan Covid-19 yang dianjurkan Pemerintah.

(Dispen Lantamal XI).

No More Posts Available.

No more pages to load.