Lantas bagaimana dengan Squid Game 2 yang diprediksi tayang 2024 nanti?

Lantas bagaimana dengan Squid Game 2 yang diprediksi tayang 2024 nanti?

Diva News395 Dilihat

Euforia penonton menyambut diumumkannya Squid Game Season 2 sangat luar biasa. Lee Jung Jae akan kembali memipin series ini sebagai pemeran utama, Seong Gi Hun.

Tak dipungkiri aktor senior ini memang punya kelas tersendiri dalam berakting. Dengan jam terbangnya memegang peran-peran penting, ia layak mendapat bayaran tinggi.

Namun seberapa tinggi fee yang bisa ia dapat dari Squid Game? Melihat kesuksesannya yang begitu fenomenal, angka yang ia dapat tentu di atas rata-rata.

Lantas bagaimana dengan Squid Game 2 yang diprediksi tayang 2024 nanti? Dispatch membocorkan angka fantastis yang kabarnya diminta Lee Jung Jae.

Nominal Fantastis

Awalnya Dispatch membahas terkait masuknya T.O.P dalam cast Squid Game 2. Lee Jung Jae diduga terlibat untuk memasukkan eks member BigBang itu, yang kemudian ditampik oleh agensinya.

Lalu unggahan berikutnya menyinggung tentang nominal fantastis yang diminta aktor 50 tahun tersebut. Kabarnya ia meminta jaminan seharga 1 juta dollar Amerika Serikat per episode-nya.

“Lee Jung Jae meminta bayaran kepada Netflix hingga sekitar 1 juta dollar (15 miliar rupiah) per episode, yang artinya ia akan mendapat 13 juta dollar (sekitar 195 miliar rupiah) untuk penampilannya di 13 episode,” bunyi caption Dispatch tersebut.

Pencapaian Fenomenal

Karena keunikan cerita dan karakternya, Squid Game diganjar berbagai penghargaan nasional maupun internasional. Tak hanya itu, mereka juga meraup keuntungan luar biasa atas kesuksesan itu.

Menurut laporan Dispatch, Squid Game meraup 773.3 milliar Won atau sekitar 88 triliun rupiah. Angka tersebut tampaknya jadi modal yang kuat bagi Jungjae untuk menuntut bayaran semahal itu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *