Lantas siapa saja ya penyanyi perempuan yang hadir nemeriahkan acara 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani? 

Diva News281 Dilihat

 Ahmad Dhani baru saja menggelar konser dengan tema 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang digelar di Istora Snayan, Jakarta Pusat, Minggu 28 Mei 2023 malam. Konser ini digagas dalam rangka merayakan ulang tahun pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani yang ke-51 tahun.

Banyak musisi Tanah Air yang turut memeriahkan acara tersebut, seperti T.R.I.A.D, Ari Lasso, Ello, dan masih banyak lagi. Rupanya, tak hanya musisi laki-laki, musisi perempuan juga membuat pecah acara tersebut.

Lantas siapa saja ya penyanyi perempuan yang hadir nemeriahkan acara 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani?

Mahadewi

MahaDewi adalah sebuah grup musik duet asal Indonesia yang beranggotakan Purie Andriani dan Tata Janeeta dan dibentuk oleh musisi Ahmad Dhani.

Di acara tersebut, Purie dan Tata tampil anggun dengan dress berwarna hitam. Di acara tersebut, mereka membawakan 3 lagu hits berjudul Dokter Cinta, Begitu Salah Begitu Benar dan Satu-satunya Cinta.

Mereka pun mengaku senang bisa kembali dipertemukan. Seperti diketahui, sebelumnya Tata dan Purie sudah keluar dari grup musik Mahadewi.

“Makasih untuk mas Dhani, sudah dikasih kesempatan untuk bertemu Tata lagi,” ujar Purie. “Iya nih, jadi dapat kesempatan reoni. Makasih mas Dhani,” timpal Tata.

Mulan Jameela

Mulan Jameela juga turut memeriahkan acara 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Berbeda dengan Mahadewi yang serba hitam, Mulan justru tampil ceriah dengan warna pink magenta dan kerudung nude.

Mulan membawakan lagu lamanya berjudul Wanita Paling Sexy dan juga lagu barunya berjudul Abracadabra.

“Haduh, luar biasa banget yang di Jakarta. Senang banget dan makasih untuk para penonton yang hadir,” ucapnya.

Jessica Bennet

Pemenang X Factor Indinesia 2015 Season 2, Jessica Bennet turut hadir di acara tersebut. Dia juga mengumkan bahwa dirinya berada di naungan label Ahmad Dhani.

Raisa

Sebagai wakil artis Gemini di Indonesia, Raisa juga tampil di 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani. Mereka lantas membawakan 2 lagu yamg berjudul Liar Menjadi Kenangan dan Begitulah Cinta.

Pertama kali kolaborasi dengan Raisa, Ahmad Dhani merasa grogi. Dia juga menjelaskan alasanya mengajak istri Hamish Daud itu di konser ini.

“Ngajak Raisa ini bukan karena dia cantik, karena cantikan istri saya. Ajak Raisa itu karena Ciamik. Penampilan kita kali ini jadi kayak Beauty and The Beast,” tutur Ahmad Dhani sambik tertawa.

“Saya minum dulu ya sebelum lanjut, grogi saya,” ucap Ahmad Dhani.

Danilla Riyadi

Di momen tersebut, Danilla Riyadi membawakan dua lagu berjudul Andai Aku bisa dan Air Mata. Dia terlihat cantik dengan memakai dress berwarna hitam.

Lesti Kejora

Penyanyi perempuaan terakhir yang memeriahkan konser tersebut adalah Lesti Kejora. Ibu satu anak itu membawakan satu lagu berjudul Sedang Ingin Bercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *