Lanudal Juanda Siap Dukung Revitalisasi T1 Dan T2 Bandar Udara Internasional Juanda

Lanudal Juanda Siap Dukung Revitalisasi T1 Dan T2 Bandar Udara Internasional Juanda

Nasional107 Dilihat

 

TNI AL- Dispen Puspenerbal (20/2/2024).
Guna meningkatkan pelayanan dan fasilitas yang nyaman dan terbaik bagi pengguna jasa Bandara Juanda, digelar Kick Off Meeting Revitalisasi T1 dan T2 Bandar Udara Internasional Juanda beserta fasilitas penunjangnya bertempat di Asmaya Ballroom Lt. 05 Premier Place Juanda, Selasa (20/2/2024).

Komandan Lanudal Juanda Kolonel Laut (P) Heru Prasetyo menyampaikan komitmen Lanudal Juanda sebagai leading sector dan coordinator bahwa Lanudal Juanda siap mendukung pengamanan revitalisasi agar dapat berjalan sesuai target.

“Semoga nantinya dapat memberikan manfaat yang positif bagi pelayanan, keselamatan, keamanan dan kenyamanan khususnya bagi pengguna jasa Bandara,” terang Danlanudal Juanda.

Pada Kick Off Meeting Revitalisasi T1 dan T2 Bandar Udara Internasional Juanda beserta fasilitas penunjangnya ini, Pasops Satgaspam Bandara Juanda Kapten Laut (P) Yahya Khoibaro Aqwa hadir mewakili Komandan Lanudal Juanda.

Menurut Pasops Satgaspam Juanda, forum tersebut dihadiri seluruh komunitas dan Stakeholder Bandara Juanda dengan tujuan untuk memperkuat komitmen dalam mendukung pelaksanaan revitalisasi.

Dibutuhkan komitmen kuat dari semua pihak dan unsur terkait dalam momen ini untuk saling berkolaborasi dan berkoordinasi antara satu dengan lainnya untuk meminimalisir dan mengidentifikasi potensi gangguan agar program revitalisasi bisa berjalan aman dan lancar.