Lanudal Kupang Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Personel Mutasi

Lanudal Kupang Gelar Tasyakuran Kenaikan Pangkat dan Pelepasan Personel Mutasi

Nasional92 Dilihat

 

TNI AL-Dispen Puspenerbal (2/3/2024).
Pangkalan Udara TNI Angkatan Laut (Lanudal) Kupang Puspenerbal menggelar syukuran kenaikan pangkat Perwira dan Bintara serta pelepasan Personel yang mutasi yang dihelat di Gedung Serbaguna (GSG) Mako Lanudal Kupang, Senin (1/4/2024).

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanudal Kupang Mayor Laut (P) Arief Sukmono Akbar yang di ikuti Ketua Cabang 9 Gabungan Jalasenastri Puspenerbal seluruh Prajurit dan pengurus Cabang 9 PG Jalasenastri Puspenerbal.

Acara tersebut diawali dengan pembacaan doa dan sambutan oleh personel yang naik pangkat, pesan dan kesan personel yang mutasi dan dilanjutkan sambutan dari Komandan Lanudal Kupang serta pemberian cinderamata oleh Komandan Lanudal Kupang dan Ketua Cabang 9 kepada personel yang mutasi.

Dalam sambutannya Komandan Lanudal Kupang mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, kenaikan pangkat ini merupakan dedikasi, loyalitas dan profesionalisme yang telah ditunjukan personel, nikmati dan jaga benar amanah negara tersebut.

“Negara melalui pimpinan TNl AL, telah memberikan kenaikan pangkat atas prestasi yang telah di tunjukan personel bersangkutan, jangan disia-siakan, karena semakin tinggi pangkat kalian, semakin besar juga tanggung jawab yang diemban,” terang Danlanudal.

Komandan Lanudal Kupang juga menyampaikan terimakasih kepada Personel yang mutasi atas pengabdian serta dedikasinya selama bertugas di Lanudal Kupang.

“Terimakasih dan selamat bertugas di tempat yang baru, tetap jaga semangat dan berikan yang terbaik DIMANAPUN bertugas,” pesannya.