Lanudal Manado Gelar Doa Bersama Sambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut

Lanudal Manado Gelar Doa Bersama Sambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut

Diva News224 Dilihat

 

TNl AL – Puspenerbal (10/9/2023).,Pangkalan Udara TNl Angkatan Laut (Lanudal) Manado Puspenerbal, menggelar Doa Bersama dalam menyambut HUT Ke-78 TNI Angkatan Laut yang dipimpin Komandan Lanudal Manado, Letkol Laut (P) Tatang Yanuar Ristanto di Masjid Al Ikhlas dan VIP Room Lanudal Manado, Minggu (10/9/23).

Doa Bersama tersebut diikuti oleh seluruh personel Lanudal Manado dirumah ibadah masing-masing agama dan dipimpin oleh pemimpin agama masing masing dengan khidmat.

Anggota yang beragama lslam, melaksanakan dzikir dan doa yang dipimpin oleh Imam Masjid Al Ikhlas Lanudal Manado, H. Suraji. Sedangkan yang beragama nasrani doa bersama dipimpin oleh KA BP Lanudal Manado, Lettu Laut (K) dr. Pisok Michael Awuy.

Menurut Danlanudal, kegiatan doa bersama di Satuan ini merupakan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali, yang digelar serentak di seluruh jajaran TNI AL sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menyambut peringatan HUT TNI AL Ke-78 Tahun 2023 dan memohon doa untuk kelancaran tugas-tugas kedepan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *