Laporan terbaru mengungkapkan spekulasi mengenai Samsung Galaxy Z Fold 3.

oleh -227 views

Laporan terbaru mengungkapkan spekulasi mengenai Samsung Galaxy Z Fold 3. Menurut laporan, perangkat ini akan datang dengan baterai 4380 mAh.
Kapasitas baterai ini lebih rendah dibandingkan baterai 4.500 mAh yang digunakan generasi sebelumnya, Galaxy Z Fold 2. Selain itu, laporan tersebut mengklaim bahwa baterai lithium akan berasal dari Samsung SDI.

Menurut laporan, alasan Samsung mengurangi baterainya karena perubahan ukuran layar. Perusahaan mengurangi ukuran Galaxy Z Fold 3 menjadi 7,5 inci. Sementara Samsung Galaxy Z Fold 2 hadir dengan layar 7,5 inci. Namun, ukuran layar internal kedua model tetap sama, 6,2 inci. Portabilitas ponsel Z Fold 3 akan lebih tinggi dari generasi sebelumnya.

Bupati Pesawaran

Menurut laporan baru-baru ini, seperti dikutip Gizmochina, Samsung Galaxy Z Fold 3 akan mendukung stylus S Pen. Ini sebenarnya bukan spekulasi, ada konfirmasi resmi untuk perusahaan mengenai hal ini. Kemudian layar akan datang dengan layar lipat ganda “kiri dan kanan”. Layar akan terlipat ke dalam dari kedua sisi. Artinya, smartphone ini akan hadir dengan dua engsel.

Selanjutnya, Samsung akan meningkatkan teknologi kaca ultra-tipis UTG dari ponsel baru tersebut. Tampilan baru yang ditingkatkan akan hadir dengan tingkatan yang lebih tinggi untuk beradaptasi dengan sentuhan stylus. Daya tahan dan kerataan layar secara keseluruhan lebih baik daripada layar plastik. Selain itu, perseroan juga menambah ketebalan kaca UTG generasi baru.

Menurut spekulasi, ponsel Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 2 kemungkinan akan tiba pada Juli 2021. Ponsel tersebut akan menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 888. Selain itu, layar akan mendukung kecepatan refresh adaptif, dan juga akan memiliki teknologi kamera depan di bawah layar. Kabarnya Samsung Galaxy Z Fold 3 sudah siap diproduksi massal.