Layak dan Pantas Ubaydillah, SH., MH ketua Lembaga Bantuan Hukum Avatar Calon Ketum ILUNI 80 Tangerang

oleh -122 Dilihat

Layak dan Pantas Ubaydillah, SH., MH ketua Lembaga Bantuan Hukum Avatar Calon Ketum ILUNI 80 Tangerang

dnewsradio.com, Tangerang, Ikatan alumni STM 80 tangerang dimana sekarang berganti nama SMKN 4 Tangerang akan segara mengadakan Reuni Akbar dan pemilihan Ketua Umum yang akan di laksanakan pada tanggal 7 Agustus 2022.mendatang

Panitia Pengarah pemilihan Steering Comitee pada tanggal 8 mei 2022 melaksanakan penelitian kelengkapan persyaratan adminitrasi bakal calon Ketua Umum ILUNI 80 Tangerang. Nama-nama calon yang pemberkasan diyatakan lengkap antara lain, Rohadinata (Randi) lulusan tahun 2000, Ubaydilllah, SH., MH (ubay) lulusan Tahun 1998 dan H. Habiballah (Haji Balax) lulusan Tahun 1997.

Yang terlihat mencolok bakal calon ketua Umum ILUNI 80 Tangerang Ubaydillah, SH., MH, yang akrab di panggil bang Ubay pendiri sekaligus Ketua lembaga Bantuan Hukum Advokat Tangerang Raya ikut didalam bakal calon Ketua umum ILUNI 80 tangerang.

Disisi lain para advokat yang tergabung di Lembaga Bantuan Hukum Advokat Tangerabg Raya sangat mendukung bang ubaydillah menjadi Ketua Umum ILUNI 80 Tangerang agar menjadi pemersatu para alumni STM 80 tangerang yg hingga saat ini sudah mencapai 40 angkatan dari angkatan 1982 sampai dengan angkatan 2021.

Menurut Ardi Bendahara Umum LBH Avatar “bang ubaydillah sosok yang baik,layak dan pantas menjadi calon dan kami akan mendorong beliau menjadi Ketua Umum ILUNI 80 Tangerang karena yakin beliau bisa menyatukan para alumni STM 80 dan menghidupkan hal hal penting didalam organisasi ILUNi 80 Tangerang.” Tuturnya.

Ditempat terpisah, Abdul Syukur mengatakan ” ya kami sangat yakin atas karakter kepemimpinan bang ubay, beliau sangat berkarakter, lugas dan sangat peduli terhdap rekan seprofesinya, untuk itu kami sangat mendukung beliau menjadi ketua Umum ILUNI 80 Tangerang.” Katanya. Red.(*) /Subhan.

Post: Biro dnewsradio, Serang Banten.( Taufik ).

No More Posts Available.

No more pages to load.