LCJM MOVAST Berikan Bantuan Korban Banjir Jakarta Tahun 2021

oleh -176 views

 

Jakarta, Bencana banjir yang melanda wilayah Jabodetabek di pertengahan bulan Februari tahun 2021 menggerakkan Lions Club Jakarta Monas Movast (LCJM Movast) membantu meringankan beban warga yang terdampak.
Terpantau di lapangan, LCJM MOVAST memberi bantuan banjir berupa makanan , indomie dan air mineral juga pakaian layak pakai di 5 tempat yaitu di daerah kebalen kebayoran, Tegal Parang, Pejaten Barat, Kampung dan juga di Jl. Budi tanjung sanyang RT O8 / RW08 belakang Rumah Sakit Budi Asih Cawang Jakarta Timur pada hari Sabtu 20 Februari 2021 malam.
Yonkie Alwi selaku IPP LCJM MOVAST dan Maya sebagai feed The hunger Coordinator program memimpin langsung kegiatan pembagian bantuan ke lokasi banjir di lima tempat tersebut.
“ Kami membagikan langsung bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir berupa makanan , indomie dan air mineral juga pakaian layak pakai di 5 tempat yaitu di Kampung Melayu, Kebalen Kebayoran, Tegal Parang, Pejaten Barat dan Cawang belakang RS Budi Asih. Alhamdulilah malam ini donasi dari VP SOL berupa 200 Dinner box MCdonald dan 30 Mineral water dan 30 box Mie instanst telah teramanah dengan baik di 5 lokasi, dimana ke 4 tempat tersebut adalah daerah potensi banjir paling rawan dalam 2 hari ini, ” Terang Yonkie Alwi kepada beritasiber.net di lokasi banjir cawang (Sabtu, 20/02/2021).
“Menyusul puncak musim hujan yang diperkirakan terjadi di bulan Februari ini, LJCM Movast akan terus menggalang kebersamaan untuk membantu masyarakat di DKI Jakarta yang terdampak banjir.” Tambah Maya selaku feed The hunger Coordinator program.
Bantuan yang diberikan langsung dibagikan kepada warga, dan diterima dengan sangat baik dan penuh ucapan syukur, seperti diungkapkan oleh Leli dan Manto warga terdampak banjir di daerah cawang Jakarta Timur. Manto mengatakan,” Kami atas nama warga disini yang saat ini memang sangat terdampak banjir ini karena sudah sejak 3 hari banjir terus menerus melewatti daerah kami, saat ini listrik padam dan kami kekurangan makanan, kami mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Lions Club Jakarta Monas Movast (LCJM Movast), semoga amal baiknya dibalas oleh Yang Maha Kuasa dan semoga banjir lekas surut agar kami dapat kembali beraktivitas lagi seperti biasa,” Ungkapnya.
(Red)