Leicester City melaju ke babak 32 besar Piala FA setelah dalam pertandingan menang telak 4-0 atas Stoke City, di Stadion Bet365

oleh -1.408 views

Leicester City melaju ke babak 32 besar Piala FA setelah dalam pertandingan Sabtu (9/1/2021) menang telak 4-0 atas Stoke City, di Stadion Bet365.

Leicester mengawali kemenangan atas klub Divisi Championship itu melalui gol yang dilesakkan James Justin pada menit ke-28 setelah mendapat sodoran dari Dennis Praet. Hingga babak pertama berakhir skor tidak berubah.

Pada babak kedua, Leicester menambah tiga gol. Gol kedua tim dari East Midlands ini menggandakan keunggulan pada menit ke-60 melalui aksi Marc Albrighton. Dia menjebol gawang tuan rumah setelah memkasimalkan umpan Youri Tielemans.

Hanya satu menit berselang, tim tamu kembali mencetak gol. Kali ini gol ke gawang kiper Josef Bursik dilesakkan oleh Ayoze Perez yang mendapat operan dari Timothy Castagne. Pesta gol tim tamu diakhiri oleh aksi Harvey Barnes pda menit ke-81.

Beberapa jam sebelumnya, Everton juga memastikan tiket ke putaran keempat. Mereka dengan susah payah menundukkan klub dari divisi kedua, Rotherham United, 2-1, lewat babak tambahan.

 

728×90 Leaderbord