LEMBAGA BANTUAN HUKUM YAYASAN KEADILAN ANAK BANGSA DAMPINGI TERLAPOR YANG DI DUGA MELAKUKAN PENGANIYAAN RINGAN

oleh -219 views

 

Jakarta Lembaga bantuan hukum bertemu dengan para terlapor yang di duga melakukan penganiayayaan terhadap seseorang yang berinisial li siang tadi hari Kamis 29-10-2020 pukul 12.00 di rumah makan Saoung Kito Grogol.

Kepada wartawan seorang terlapor yang bernama Berton menjelaskan bahwa kejadian itu terjadi bukan penganiayayaan atau pengeroyokan seperti yang di tuduh kan kepada diri nya dan terlapor lain nya.

MGID In-article

Sementara li sang pelapor telah melapor ke Polsek Teluk Jambe Karawang Jawa barat menurut terlapor Berton, Khusni dan Arif yang lokasi kejadian nya di perumnas Telukjambe Sukaraja Karawang.

Pada saat pertemuan dengan dengan LBH YAYASAN KEADILAN ANAK BANGSA yang d wakili oleh Muhamad Ali, SH, MH dan Sapto Wibowo S, Berton menjelas kan bahwa kejadian tersebut bukan pengeroyokan seperti yang di sangka kan oleh pelapor yaitu sodara Ii.
Berton juga menjelas kan bahwa pelapor masih bisa bekerja seperti biasa dan dapat melakukan aktifitas seperti biasa nya.

Menurut perwakilan dari LBH YAYASAN KEADILAN ANAK BANGSA Muhamad Ali, SH, MH dan Sapto Wibowo S menjelas kan bahwa pihak tim lawyer akan menunggu surat panggilan dari pihak kepolisian.Tutup nya kepada wartawan

728×90 Leaderbord
MGID In-article