Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang mengikuti Kegiatan Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM

oleh -1.149 views

KOTA SERANG,Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Serang mengikuti Kegiatan Pembinaan Kinerja dan Pembangunan Zona Integritas oleh Staf Ahli Menteri Hukum dan HAM yang di laksanakan di Aula lantai 3, Kanwil Kemenkumham Banten. Rabu (28/04/2021)

Kegiatan ini diikuti secara langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita bersama Ketua Tim Pembangunan Zona Integritas di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten dan juga diikuti secara virtual oleh perwakilan dari anggota pokja yang ada di Lapas Kelas IIA Serang.

Bupati Pesawaran

Kepala Lapas Kelas IIA Serang, Heri Kusrita menjelaskan bahwa Kegiatan tersebut dalam rangka pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsj (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dilingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Banten.

“Agenda pada kegiatan ini yaitu pemberian Penguatan terkait Pembangunan Zona Integritas dari Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Bapak Dr. Dhahana Putra, Bc.IP,. SH,. M.Si yang hadir langsung di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Banten,” ungkapnya.

Kalapas menambahkan bahwa jajarannya pun mengikuti kegiatan tersebut secara virtual di Lapas Serang. (red)