LetsGoDigital telah menemukan paten menarik yang menunjukkan bahwa perusahaan dapat membawa Galaxy Tab Lipat di masa depan

oleh -1.201 views

Sejauh ini Samsung telah mematenkan banyak desain untuk perangkat seluler. Terbaru, LetsGoDigital telah menemukan paten menarik yang menunjukkan bahwa perusahaan dapat membawa Galaxy Tab Lipat di masa depan.

Paten tersebut telah diterapkan di USPTO (Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat) dan telah diberikan pada 16 Februari 2021. Di bawah kategori ‘Display Device’, deskripsi paten tersebut mengisyaratkan bahwa Samsung sedang mengerjakan Galaxy Tab dengan tampilan yang fleksibel.

Bupati Pesawaran

Layar lipat menjadi daya terik Samsung akhir-akhir ini. Namun, raksasa Korea Selatan telah melalui perjalanan panjang dan bahkan menghadapi beberapa upaya yang gagal dalam prosesnya. Saat ini, Galaxy Z Fold2 adalah perangkat lipat yang praktis dengan layar eksternal 7,6 inci, dan perusahaan sudah mengerjakan penggantinya.

Dilaporkan Gizmochina, saat ini, Samsung memiliki tablet di jajaran Galaxy Tab S, A, dan mengingat layar yang dapat dilipat mahal, mungkin harus debut di bawah seri Tab S jika Samsung meluncurkan Tablet Lipat.

Berbicara tentang desain paten, terdapat bezelnya minimal kecuali bagian tengah.Tidak ada penutup layar dan sepertinya memiliki mekanisme lipat. Sensor, LED flash, dan selfie shooter ditempatkan di tengah atas. layarnya memiliki semacam takik di bagian atas dan bawah.

Di bagian belakang, perangkat tampaknya tidak memiliki kamera seperti yang ditunjukkan laporan tersebut. Mengubahnya ke mode potret, terdapat speaker dan port Tipe-C untuk pengisian daya di sebelah kiri. Di sisi berlawanan, ada tombol power dan speaker lain.

Seperti biasa, ini mungkin hanya berakhir sebagai desain yang dipatenkan dan tidak pernah sampai ke pasar sebagai produk komersial.

728×90 Leaderbord