Lewat genre musik beraliran sweet pop siap menggebrak dunia musik tanah air dengan single perdananya

oleh -977 views

Lewat genre musik beraliran sweet pop, Mily Band yang beranggotakan Chia sebagai vokalis, Joshua atau Jokresz (vokal dan saxophone), dan Idea Pasha (gitaris) siap menggebrak dunia musik tanah air dengan single perdananya yang berjudul Jangan Buru-Buru.

Diproduksi oleh Richo Michael, Mily Band terbentuk sejak akhir 2020 lalu. Dimana single perdananya ini diciptakan oleh Chia dan terinspirasi dari banyaknya hubungan asmara di tengah pandemi Covid-19, yang membuat seseorang harus bersabar untuk mengambil sebuah keputusan. Butuh waktu lama hingga lagu tersebut bisa diperdengarkan.

Single ini memakan waktu hampir setengah tahun untuk mematangkan konsep ataupun liriknya agar pesan yang ingin disampaikan mudah diterima (pendengar),” ungkap Chia mewakili Mily Band dalam keterangan, Minggu (7/3/2021).

Diakui Chia, pemilihan nama Mily Band sebagai wadah mereka bermusik memang sudah dipikirkan matang-matang, terlebih dua personilnya sendiri merupakan wajah lama di industri musik tanah air.

“Jadi Mily itu kalau dari bahasa Jawa artinya mengalir, kalau dari bahasa Hawai artinya cantik. Kayak masa pandemi ini, kita harus tetap bisa melakukan kegiatan positif biar nggak kepikiran terus sama virus Covid-19 ini, karena kan itu bisa bikin imun tubuh kita drop,” lanjutnya.

Dengan tiga personil yang tergabung dalam Mily Band ini, Chia berharap musik yang diusungnya ini akan bisa diterima dengan baik oleh pecinta musik tanah air terlebih dengan persaingan di era digital ini membuat mereka harus peka melihat peluang untuk bisa bertahan di industri musik tanah air.

“Kami memang dari latar belakang yang beda-beda. Kayak Chia dia itu dari modeling, akting juga. Kalau aku sih memang dari dunia musik juga, tapi dengan genre jazz ya biasanya. Semoga dari niat baik kami untuk terus berkarya di masa pandemi, mendatangkan banyak kebaikan,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.