LIBUR LEBARAN SAMPAI LIBURAN SEKOLAH DI SWISS-BELHOTEL PONDOK INDAH

oleh -190 Dilihat

dnewsch – Jakarta,“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440H, Mohon Maaf Lahir dan Batin” Libur lebaran yang jatuh diawal bulan Juni tahun ini bersamaan dengan libur sekolah. Bagi keluarga yang ingin berlibur di Jakarta, Swiss-Belhotel Pondok Indah punya penawaran menariknya.

Tak usah repot-repot masak, tak usah capek-capek bersih-bersih rumah, Swiss Café Restaurant menyediakan paket Halal Bi Halal dengan konsep makan sepuasnya dengan menu khas lebaran, Indonesia maupun Internasional hanya dengan harga Rp 218.000 net per orang sudah dapat akses gratis berenang untuk anak dan keluarga.

Bagi yang ingin bermalam di Swiss-Belhotel Pondok Indah, coba ditengok website kami di swiss-belhotel.com, booking langsung melalui website tersebut akan dapat diskon hingga 30% dari harga flexi sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang selama periode menginap hingga tanggal 16 Juni 2019.

Lanjut lagi yang ingin mengajak anak dan keluarga berlibur, lokasi Swiss-Belhotel Pondok Indah yang strategis menjadikan kami sebagai pilihan tempat yang tepat karena sangat dekat pula dengan beberapa tempat wisata seperti Ragunan, Pondok Indah Mall, Houbii, Bus Way dan MRT yang dapat dijangkau dengan berjalan kaki sehingga Anda bisa mengajak keluarga keliling Jakarta menggunakan transportasi umum yang nyaman tersebut. Promo kamar diskon hingga 25% dari harga flexi sudah termasuk makan pagi untuk 2 orang dengan periode tinggal mulai dari 17 Juni hingga 13 Juli 2019.
“Liburan di Jakarta? Kenapa tidak? Cek website kami ya untuk lihat promo menarik lainnya” ujar Ibu Budi Utami selaku Director of Sales & Marketing.

“Informasi info lanjut pemesanan program Swiss Cafe yang lainnya dapat langsung menghubungi kami di 021 750 1088 atau 0811 1142 161 atau email ke resvsbpi@swiss-belhotel.com dan kunjungi website kami di www.swiss-belhotel.com
***
Swiss-Belhotel Pondok Indah merupakan hotel bintang 4 dengan 159 kamar yang terletak di kawasan elit pemukiman Pondok Indah – Jakarta Selatan. Letaknya sangat strategis dimana hanya 9 menit menuju Pondok Indah Golf yang merupakan venue turnamen Golf untuk Asian Games 2018, 23 menit untuk sampai ke Gelora Bung Karno Main Stadium, 45 menit menuju Taman Impian Jaya Ancol dan 47 menit ke Jakarta International Expo melalui Jakarta Inner Ring Road, 36 menit ke Monumen Nasional, serta 44 menit ke Pulo Mas melalui tol lingkar luar Jakarta. Tidak hanya akses menuju pintu tol yang sangat dekat, namun halte busway Pondok Indah berada tepat didepan hotel sehingga bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki, dan para tamu yang ingin menuju ke venue-venue Asian Games 2018 bisa dengan mudah dijangkau.

Selain itu, Swiss-Belhotel Pondok Indah dilengkapi dengan layanan akses internet wi-fi secara cuma – cuma yang dapat diakses di seluruh area hotel, TV LED 40-inci dengan ragam saluran lokal dan internasional, serta kotak penyimpanan. Untuk melengkapi kebutuhan para tamu, fasilitas lain seperti ruang meeting dengan kapasitas sampai dengan 180 orang, area kolam renang yang sangat luas, spa, laundry, dan gym. Tidak lupa Restoran Swiss-Café™ juga tersedia bagi tamu yang ingin memanjakan lidah dengan ragam menu lokal maupun internasional.

No More Posts Available.

No more pages to load.