Lihat daftar di bawah ini untuk mempersempit mengapa dia mungkin menggantungkanmu

oleh -307 views

Nah, karena setiap keadaan berbeda, tidak ada satu hal spesifik yang dapat ditunjukkan yang menandakan kebenaran situasi yang tidak dapat disangkal. Si dia mungkin secara aktif menghindarimu atau dia mungkin tidak memperhatikan pesan yang dirimu kirimkan. Dia mungkin terlalu gugup untuk menjawab atau dia mungkin tidak terlalu menyukaimu. Mungkin ada banyak alasan, jadi lihat daftar di bawah ini untuk mempersempit mengapa dia mungkin menggantungkanmu.

Si Dia Lupa Bahwa Dirimu Mengirimkan Pesan

Alasan paling sederhana adalah dia lupa dirimu mengiriminya pesan teks. Ini mungkin terjadi pada dirimu, bukan? Dirimu melihat ponsel saat konsentrasi sedang teralihkan, membaca teks dengan cepat, lalu lupa membalas?

Orang lain juga sering melakukan ini, ini mungkin mengecewakan bagimu dan mungkin membuatmu berpikir bahwa dirimu bukan prioritas utama baginya, tetapi bisa jadi dia pelupa. Beberapa orang tidak terpaku pada ponsel mereka sepanjang hari dan hampir tidak memperhatikan ketika seseorang mengirimi mereka pesan. Dia bisa jadi tipe orang seperti ini.

Dalam kasus seperti ini, hal terbaik untuk dilakukan adalah menunggu sampai dirimu merasa waktu yang tepat telah berlalu, dan kemudian mengirim pesan lagi kepadanya. Dirimu mungkin juga mencoba meneleponnya. Sangat mudah untuk mengabaikan teks, tetapi telepon yang berdering cenderung lebih menarik perhatian.

Dia Terlalu Sibuk dengan Hidupnya

Memiliki sedikit kesabaran, orang-orang sering kali terjebak dalam hidup mereka dan mungkin tidak punya waktu untuk melibatkan orang lain. Sekali lagi, dirimu mungkin berpikir, “Apakah ini berarti saya tidak penting baginya?”

728×90 Leaderbord

Jawabannya mungkin ya atau bisa juga tidak. Jika dirimu cukup baru dalam hidupnya, wajar jika dirimu belum menjadi prioritas. Misalnya, jika dirimu baru berkencan satu atau dua kali, jangan berharap dia meninggalkan segalanya hanya untuk berada di dekatmu. Nyatanya, terlalu terobsesi dengan dirimu bahkan bisa menjadi pertanda buruk.

Di sisi lain, jika dia benar-benar tidak terlihat antusias terhadap dirimu bahkan ketika dirimu bertemu langsung, pertimbangkan bahwa dia mungkin mencoba mengecewakanmu dengan membuat dirimu terkesan. Lagi pula, jika seseorang tidak terlalu bersemangat untuk bersamamu, mungkin tidak ada gunanya mengencani mereka.

Dia Tidak Sangat Menyukaimu

Mungkin saja dia tidak memberi ruang dalam hidupnya untuk dirimu karena dia tidak terlalu menyukaimu. Ini mungkin kenyataan yang menyakitkan, tetapi itulah yang terjadi. Biasanya, ketika kita menyukai orang, terutama di awal hubungan, sebelum kita merasa terlalu nyaman, kita sangat berhati-hati dalam menjawab pesan orang.

Dirimu mungkin berpikir bahwa dia harus berani memberi tahumu  secara langsung jika dia tidak menyukaimu, tetapi orang jarang bisa mengerahkan nyali. Lebih mudah untuk berubah untuk meninggalkan setiap hubungan begitu saja.

Menghindarimu dengan Sengaja

Ada juga kemungkinan kecil bahwa dia sengaja menghindarimu karena dia marah padamu atau mengalami emosi negatif lainnya terhadap dirimu. Jelas, jika ini masalahnya, dirimu harus memiliki semacam firasat mengapa. Jika dia marah kepadamu tanpa alasan yang jelas, maka ada masalah komunikasi yang pasti dan dirimu harus mengatasinya saat bertemu lagi nanti, atau dirimu perlu memikirkan kembali hubungan itu sama sekali.

Banyak alasan mengapa seseorang yang mungkin dirimu sukai menghindari atau bahkan menggangungkan hubunganmu dan tanpa status yang jelas. Tetap berhati-hati dengan orang-orang yang seperti ini karena bisa sangat menyakiti hatimu.