Lima wakil Indonesia akan bertarung di semifinal Korea Terbuka atau Korea Open 2022

oleh -182 Dilihat
Jonatan Christie of Indonesia reacts during the match against Denmark's Anders Antonsen (not seen) during the Thomas Cup mens team semifinal match in Aarhus, Denmark October 16, 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT

Lima wakil Indonesia akan bertarung di semifinal Korea Terbuka atau Korea Open 2022, Sabtu (9/4/2022). Namun dua di antaranya akan saling berhadapan yakni ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana melawan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Wakil lainnya di ganda putra yakni Ahsan/Hendra Setiawan bakal bertemu Kang Minhyuk/Seo Seungjae. Ahsan/Hendra yang menjadi unggulan kedua bakal ditantang ganda tuan rumah. Ahsan/Hendra difavoritkan menang karena akan berhadapan dengan ganda berperingkat ke-225 BWF. Kedua pasangan belum pernah bertemu sebelumnya.

Fikri/Bagas dan Fajar/Rian pernah bertemu dua kali dalam turnamen resmi. Mereka pernah saling mengalahkan. terakhir keduanya bertemu di Indonesia Terbuka 2021. Saat itu Fajar/Rian menang, 21-11 dan 21-10.

BACA JUGA
Korea Terbuka: Fikri/Bagas Lolos, Indonesia Kirim Lima Wakil ke Semifinal

Sementara di tunggal putra, Jonatan Christie yang merupakan unggulan ketiga ditantang jagoan India, Kidambi Srikanth. Kidambi adalah unggulan kelima dalam kejuaraan ini.

Kedua pemain ini pernah delapan kali bertemu sebelumnya. Skor mereka imbang 4-4. Pertemuan terakhir mereka terjadi di semifinal Swiss Terbuka, Maret 2022 lalu. Saat itu Jojo menang, 18-21, 21-7, 21-13. Dia lolos ke final dan menjadi juara.

No More Posts Available.

No more pages to load.