Linda Yaccarino, mantan kepala periklanan global NBCUniversal, telah mengundurkan diri dari perusahaannya dan bergabung dengan Twitter sebagai CEO baru

Ekonomi372 Dilihat

Linda Yaccarino, mantan kepala periklanan global NBCUniversal, telah mengundurkan diri dari perusahaannya dan bergabung dengan Twitter sebagai CEO baru. Pemilik Twitter, Elon Musk, mengonfirmasi perekrutan tersebut melalui cuitannya pada Jumat.

“Saya senang menyambut Linda Yaccarino sebagai CEO baru Twitter!” cuit Musk. Dia menambahkan, “Ia akan fokus pada operasi bisnis, sementara saya fokus pada desain produk & teknologi baru.”

Musk juga menambahkan, “Saya berharap bekerja dengan Linda untuk mengubah platform ini menjadi X, aplikasi segala-galanya.”

Pengumuman ini datang sehari setelah Musk mengumumkan melalui Twitter bahwa ia akan mundur dari posisi CEO dan akan ada CEO baru di situs media sosial tersebut, meskipun ia tidak menyebutkan siapa orang baru tersebut. Musk mengatakan dalam cuitannya bahwa orang tersebut akan memulai dalam waktu sekitar enam minggu.

Yaccarino, adalah eksekutif periklanan di NBCUniversal. Alumnus Penn State University ini bergabung dengan NBCU pada 2011, setelah 15 tahun di Turner Entertainment, dan telah diakui karena membawa operasi penjualan iklan jaringan tersebut ke masa digital.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *