LinkedIn sedang menguji coba video  dengan format vertikal mirip aplikasi TikTok

LinkedIn sedang menguji coba video  dengan format vertikal mirip aplikasi TikTok

TEKNOLOGI119 Dilihat

LinkedIn sedang menguji coba video  dengan format vertikal mirip aplikasi TikTok. Fitur ini belum diumumkan secara publik, tetapi telah terlihat oleh pengguna dan perusahaan pengguna LinkedIn dalam beberapa hari terakhir.

Mengutip End Gagdet Sabtu (30/3/2024), hal ini diketahui dari tangkapan layar yang dibagikan oleh karyawan Instagram Jenny Eishingdrelo dan sebuah video yang diposting ke LinkedIn oleh eksekutif pemasaran Austin Null yang menyebut akan muncul tab video di aplikasi LinkedIn.

Pengguna akan bisa menggulir secara vertikal untuk berpindah antarklip video, mirip seperti TikTok dan Instagram Reels.

Diketahui, bahwa hal ini bukan kali pertama perusahaan itu menggunakan format yang sedang tren. Sebelumnya, LinkedIn telah berkesperimen dengan fitur story untuk postingan dan fitur itu bertahan kurang dari setahun.

LinkedIn mungkin berharap feed tersebut akan menampilkan konten dari jajaran pembuat content creator profesional dalam dunia kerja yang beberapa telah memposting video.

Namun, tak jelas berapa banyak pengguna situs yang tertarik untuk membuat konten video khusus yang berkaitan dengan tempat dan dunia kerja.