Lionel Messi akan melakukan debutnya dengan kostum Inter Miami pada 21 Juli melawan klub Meksiko, Cruz Azul

Lionel Messi akan melakukan debutnya dengan kostum Inter Miami pada 21 Juli melawan klub Meksiko, Cruz Azul

Olahraga338 Dilihat

Lionel Messi akan melakukan debutnya dengan kostum Inter Miami pada 21 Juli melawan klub Meksiko, Cruz Azul. Duel ini akan terjadi di Leagues Cup, kompetisi baru yang mempertemukan tim MLS dan Liga MX.

Kegilaan fan menyambut kedatangan mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) dan Barcelona itu merebak sejak kabar dirinya didatangkan ke tim MLS. Itu sebabnya tiket untuk pertandingan ini sudah terjual habis dan ada kabar penjualan kembali akan meroket. Harga tiket di pasar gelap ini berkisar antara 1.319 hingga 6.000 dolar AS.

Dengan belum adanya peresmian dan perincian akhir kontrak diselesaikan, Inter Miami membidik pemain kelahiran Rosario itu untuk melakukan debutnya pada 21 Juli dalam pertandingan Leagues melawan klub Meksiko Cruz Azul. Hal tersebut telah dikonfirmasi oleh Jorge Mas, pemegang sebagian besar saham klub Amerika tersebut.

“Saya pikir akan selalu ada sebelum dan sesudah Messi ketika kita berbicara tentang olahraga di Amerika Serikat. Saya memiliki keyakinan yang sangat kuat bahwa kita dapat menciptakan di Amerika Utara dan Amerika Serikat, jika bukan liga terbaik, MLS salah satu dari dua liga terbaik di dunia,” akui Mas.

Pemilik Inter Miami yakin kedatangan bintang Argentina itu akan menjadi dorongan besar bagi MLS. “Messi akan menjadi duta besar dan perekrut terbesar dalam sejarah Major League Soccer. Kehadirannya di liga ini akan menarik bakat-bakat dari segala usia dan semua tingkatan. Menurut saya, ini adalah kesempatan yang luar biasa dan belum pernah terjadi sebelumnya di depan kita.”

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *