Lionel Messi menjadi atlet yang memiliki koleksi mobil paling mahal di dunia, termasuk Ferrari seharga £25 juta

oleh -240 views

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi menjadi atlet yang memiliki koleksi mobil paling mahal di dunia, termasuk Ferrari seharga £25 juta.

Penelitian yang dihimpun oleh ManySpins.com menunjukkan bahwa dari 50 atlet dengan bayaran tertinggi di dunia, berdasarkan daftar orang kaya Forbes 2021, Messi memiliki koleksi mobil termahal.

Koleksi Messi saat ini terdiri dari 13 mobil, dengan nilai total £28.169.068, dan berada di puncak daftar di depan Cristiano Ronaldo di tempat kedua.

Nilai koleksi Messi hingga £25 juta berasal dari pembeliannya pada tahun 2016 atas Ferrari 335 S Spider Scaglietti tahun 1957.

Dia dilaporkan mengalahkan Ronaldo pada lelang lima tahun lalu untuk membeli mobil sport klasik dan menambahkannya ke koleksinya

Striker Portugal memiliki 19 kendaraan dengan penilaian gabungan lebih dari £ 18 juta, sementara Formula Satu Lewis Hamilton adalah yang terbaik berikutnya dengan koleksi sembilan mobil senilai £ 12,4 juta.

Petinju Saul “Canelo” Alvarez dan rekan setim Messi di klub, Neymar berada di posisi lima besar. Sementara Conor McGregor ditempatkan di urutan kesembilan meskipun berada di puncak daftar kaya atlet.

Pembalap F1 Max Verstappen, lalu atlet Super Bowl Tom Brady, pebasket Kevin Durant dan bintang Manchester United Paul Pogba juga masuk dalam 10 besar.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.