Liverpool akhirnya mengumumkan secara resmi pemain baru yang digaetnya yakni Alexis Mac Allister

Olahraga312 Dilihat

Liverpool akhirnya mengumumkan secara resmi pemain baru yang digaetnya yakni Alexis Mac Allister.

Mantan gelandang Brighton tersebut telah menyelesaikan kepindahannya senilai £35 juta ke Anfield hari ini. Dia telah menandatangani kontrak hingga 2028.

“Rasanya luar biasa. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, luar biasa bisa berada di sini dan saya tidak sabar untuk memulai,” kata Allister.

“Saya ingin berada di sini (sejak) hari pertama pramusim, jadi bagus bahwa semuanya sudah selesai. Saya tidak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim,” tambahnya antusias.

Kedatangan pemain Argentina ini disambut gembira Pelatih Jurgen Klopp.

“Sekarang kami memiliki satu lagi pemain yang sangat berbakat, cerdas dan berbakat secara teknis di daftar pemain, yang merupakan berita bagus. Saya rasa saya tidak perlu mengatakan banyak hal tentang kemampuan Alexis, karena semua orang sudah mengetahuinya,” ujar Klopp.

Menurut Klopp, McAllister mampu bermain di posisi yang berbeda dan dia sudah mengenalnya sejak lama.

“Saya melihatnya tumbuh dari seorang pemuda menjadi seorang pria yang membantu negaranya memenangkan Piala Dunia. Sekarang dia akan mengambil langkah selanjutnya dalam kariernya bersama kami,” lanjutnya.

“Dia sudah cukup berpengalaman dan merupakan pemain yang luar biasa, tetapi dia baru berusia 24 tahun dan masih memiliki ruang untuk berkembang. Saya tidak sabar menantikan kapan saya bisa mulai bekerja sama dengan Alexis,” tambah Klopp.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *