Liverpool sempat tertinggal namun kemudian bangkit dan melindas Shrewsbury Town, 4-1

oleh -288 views

Liverpool sempat tertinggal namun kemudian bangkit dan melindas Shrewsbury Town, 4-1, di putaran ketiga Piala FA, Minggu (9/1/2022) di Stadion Anfield. Dengan kemenangan ini Liverpool pun melaju ke putaran keempat atau 32 besar.

Liverpool sempat dikejutkan oleh gol tim divisi ketiga tersebut saat gawang Caoimhín Kelleher dijebol Daniel Udoh pada menit ke-27. Namun The Reds mampu menyamakan kedudukan tujuh menit kemudian melalui aksi Kaide Gordon.

Pasukan Juergen Klopp berbalik unggul 10 menit setelah gol Gordon melalui penalti yang dieksekusi Fabinho. Roberto Firmino yang turun sebagai pemain pengganti menambah keunggulan Liverpool pada menit ke-78. Di pengujung laga, tepatnya menit ke-93, Fabinho mencetak gol kedua dalam pertandingan ini dan membawa klub Merseyside ini memetik kemenangan 4-1.

Kemenangan juga dipetik klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspur. Pasukan Antonio Conte ini juga menyingkirkan klub divisi ketiga Morecambe, 3-1. Sama dengan Liverpool, Tottenham juga sempat tertinggal saat gawang mereka dijebol Anthony O’Connor pada menit ke-33.

Tottenham baru bisa menyamakan kedudukan pada babak kedua tepatnya menit ke-74 melalui aksi Harry Winks. Lima menit terakhir pertandingan, Tottenham mampu mencetak dua gol.

Lucas Moura menambah keunggulan menjadi 2-1 pada menit ke-85. Tiga menit kemudian, striker Harry Kane membuat skor menjadi 3-1 untuk tuan rumah.

Sementara dalam pertemuan antara dua tim Premier League, West Ham United sukses menundukkan Leeds United, 2-0. Dua gol kemenangan pasukan David Moyes dicetak Manuel Lanzini pada menit ke-34 serta Jarrod Bowen di pengujung laga.

Di tempat lainnya, Wolverhampton Wanderers juga melaju setelah menundukkan klub divisi kedua atau Championship Sheffield United, 3-0. Gol yang membawa Wolves ke putaran keempat dicetak Daniel Podence pada menit ke-16 dan 80, serta Nelson Semedo (72).

No More Posts Available.

No more pages to load.