LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU Lahirkan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Sebagai Juara 2

LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU Lahirkan SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Sebagai Juara 2

Daerah805 Dilihat

 

Surabaya,(26/09)Sekolah Menengah Kejuruan Farmasi Sekesal Hang Tuah Surabaya berhasil meraih prestasi terbaik dengan keluar sebagai juara 2 Bina dalam kejuaraan tingkat SMA / SMK / MU yang di selenggarakan oleh LKBN Janur XIII SMA N 17 Surabaya pekan ini. LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU se-Jawa Timur di ikuti oleh 35 sekolah dari berbagai daerah.

Adapun kriteria penilaian meliputi : PBB dengan nilai 75% terdiri dari Kekompakan, Kerapian, Semangat Pasukan, Perorangan , Ketenangan. Vareasi dengan nilai 10%0 meliputi : Semangat Pasukan, Unsur PBB, Kreatifitas, Tingkat Kesulitan dan Detail, Gerakan, Kerapihan dan Kekompakan , Pesan yang disampaikan. Formasi dengan penilaian : Semangat Pasukan, Unsur PBB, Kreatifitas, Tingkat Kesulitan dan Detail Gerakan, Kerapihan dan Kekompakan, Bentuk akhir formasi. Sedangkan penilaian Dan Ton meliputi : Sikap dan Postur, Ketegasan dan Kelantangan suara, Penguasaan Lapangan , Penguasaan Materi, Penguasaan Pasukan dan Kejelasan Aba – aba (Intonasi).

Sedangkan materi penilaian meliputi : gerakan tambahan (berkumpul), gerakan di tempat, gerakan berjalan ke berjalan, vareasi, formasi dan bubar.

Kasatdik SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah Kiswoyo, S.Pd, menerjunkan 16 siswa dalam lomba LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU yang di selenggarakan oleh SMAN 17 Surabaya terdiri dari : Winda Alexandra Xl-A, Deafita Wahyu Ramadhani Xl-A, Zalfaa Saniya Samudra Xl-A, Salsa Auliatul keina Kautsar Xl-A, Sherina Ariyanti Xl-A, Isabella Ribeiro De Jesus Xl-A, Cut Tania Chelzea Meika Putri Xl-B, Mei Astutik Xl-B, Sinta Putri Agustina Xl-B, Hesti Juwita Xl-B ,Ghanis Rindu Adji Xl-B, Nayla Ramadhani Xl-B, Dhea Khaifiyah Amelinda Arsanty X-B, Gadis Jelita Mutiara Hati X-B, Nadia Ayu Marisa X-B dan Rahelia Azzahra Anindyta X-B.

Hasil lengkap kelompok Juara Bina, keluar sebagai juara 1 dari SMK IPIEM Tim A dengan nilai total 2476 , juara 2 dari SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah dengan nilai 2458 dan juara ke 3 dari SMK Kesehatan Surabaya Tim A dengan nilai total 2448.

Dengan prestasi sebagai juara 2 di ajang LKBN Janur XIII Tingkat SMA / SMK / MU ini, SMK Farmasi Sekesal Hang Tuah yang baru Tahun Pelajaran 2023/2024 bergeser sekolahnya di Gunungsari Surabaya, yang sebelumnya berlokasi di Pesapen Morokrembangan Surabaya, menjadi lebih di kenal masyarakat Surabaya, diharapkan oleh manajemen sekolah , PPDB tahun depan dapat lebih meningkat ( yht/dar).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *